Indikator
  • Undercontruction
Pilgub Jatim 2018

Tim Gus Ipul-Puti Banyuwangi Tak Persoalkan Hilangnya APK

Home / Politik / Tim Gus Ipul-Puti Banyuwangi Tak Persoalkan Hilangnya APK
Tim Gus Ipul-Puti Banyuwangi Tak Persoalkan Hilangnya APK Ketua partai pendukung Gus Ipul-Puti di Banyuwangi (FOTO: Dok TIMES Indonesia)

TIMESSITUBONDO, BANYUWANGI – Tim kampanye pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur nomor urut 2, Syaifullah Yusuf  - Puti Guntur Soekarno (Gus Ipul-Puti) bersikap tidak mempermasalahkan adanya alat peraga kampanye (APK) yang rusak dan hilang.

Ketua tim kampanye Gus Ipul-Puti Kabupaten Banyuwangi, Hermanto secara diplomatis mengatakan hilang dan rusaknya APK membuktikan bahwa Gus Ipul-Puti sangat disukai rakyat Jawa Timur.

“Itu membuktikan kecintaan rakyat terhadap Gus Ipul-Puti,” kelakarnya, Selasa (15/5/2018).

Oleh karena itu, lanjut Herman, meski sebagian kecil alat peraga kampanye Gus Ipul-Puti dinyatakan hilang, dia tetap menyetujui proses penandatanganan berita acara penyerahan APK oleh KPU Banyuwangi, pada Selasa (15/5/2018).

Sikap tidak mempersoalkan atas hilang atau rusaknya APK, bertujuan agar proses tahapan Pilgub Jatim 2018 yang dilakukan KPU bisa berjalan sebagaimana mestinya. “Sehingga Pilgub yang dilaksanakan di Banyuwangi dapat berjalan lancar. Selain itu, agar terpilih pemimpin yang sesuai dengan harapan masyarakat,” ujar Hermanto. (*)

Tags:

Berita Terkait

Komentar

Top
Tim.my.id Wawanita.com satriamedia.com