Indikator
  • Undercontruction

Komunitas Bikers dan Jurnalis Situbondo Dukung Polri Berantas Terorisme

Home / Peristiwa - Daerah / Komunitas Bikers dan Jurnalis Situbondo Dukung Polri Berantas Terorisme
Komunitas Bikers dan Jurnalis Situbondo Dukung Polri Berantas Terorisme Berbagai komunitas melakukan aksi dukungan terhadap polri untuk memberantas terorisme dengan memubuhkan tanda tangan dan menyalahkan lilin (FOTO: Humas Polres Situbondo for TIMES Indonesia)

TIMESSITUBONDO, SITUBONDOKomunitas Bikers dan puluhan jurnalis di Kabupaten Situbondo menggalang dukungan untuk Polri berantas aksi terorisme di Indonesia. Dukungan itu dibuktikan dengan penggalangan tanda tangan di atas spanduk yang ada di Alun-Alun Bumi Shalawat Nariyah itu.

Selain mendukung Polri memberantas aksi terorisme di Indonesia, mereka juga menyampaikan ikut bela sungkawa atas gugurnya anggota Polri atas insiden bom bunuh diri di Surabaya, Sidoarjo dan penyerangan di Mapolda Rau.

Aksi penggalangan tanda tangan itu digelar, Rabu (16/5/2018) di Alun-Alun Situbondo. Selain penggalangan tanda tangan, juga digelar aksi seribu lilin dan doa bersama yang diikuti oleh anggota komunitas Bikers dan jurnalis.

Komunitas-Bikers-B.jpg

Menurut Koordinator aksi Anang, aksi tersebut sebagai bentuk dukungan yang spontanitas disampaikan oleh anggota komunitas Bikers dan jurnalis di Situbondo.

“Ini bentuk kepedulian pada Polri, sekaligus juga memberikan dukungan agar Polri segera memulihkan kembali situasi keamanan Indonesia,” katanya.

Aksi tersebut juga mengajak semua elemen masyarakat untuk ikut mendoakan Indonesia damai. “Aksi mennyalakan 1000 lilin ini, sebagai bentuk dukungan kepada TNI-Polri untuk memberantas terorisme di Indonesia,“ kata Anang.

Aksi kepedulian tersebut mendapat respon baik dari Kapolres Situbondo, AKBP Awan Hariono. “Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan komunitas Bikers dan para jurnalis di Situbondo kepada Polri,” katanya.

Dukungan kepada Polri untuk memberantas terorisme itu katanya, sebagai pengobar semangat seluruh anggota Polri untuk terus menjaga Kamtibmas. Situasi tetap kondusif, lebih-lebih di bulan suci Ramadhan. Polres Situbondo, mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa,” katanya.(*)

Berita Terkait

Komentar

Top
Tim.my.id Wawanita.com satriamedia.com