Hadiri Peresmian KSOP IV Panarukan, Ini Pesan Kapolres Situbondo

Home / Berita / Hadiri Peresmian KSOP IV Panarukan, Ini Pesan Kapolres Situbondo
Hadiri Peresmian KSOP IV Panarukan, Ini Pesan Kapolres Situbondo Kapolres Situbondo bersama jajaran forkopimda saat menghadiri peresmian KSOP IV Panaeukan (Foto: Istimewa)

TIMESSITUBONDO, SITUBONDOKapolres Situbondo AKBP Sugandi, S.I.K, M.Hum, menghadiri peresmian Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas IV atau KSOP IV Panarukan Kabupaten Situbondo, Senin (20/1/2020)

Dalam kesempatan itu, Kapolres Situbondo menyampaikan, dengan peresmian KSOP IV Panarukan akan menambah aktivitas perekonomian masyarakat nelayan.

Nantinya, kata dia, Polres Situbondo akan berkoordinasi dengan Syahbandar melalui Satpolair untuk meningkatkan kegiatan patrol di wilayah perairan Panarukan.

“TNI Polri akan mendukung setiap kebijakan pembangunan Pemerintah Daerah dengan meciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,“ ucap AKBP Sugandi.

Peresmian KSOP IV Panarukan  dilakukan oleh Bupati Situbondo H. Dadang Wigiarto, juga dihadiri sejumlah pejabat di antaranya Kajari Situbondo Nur Slamet, Ketua PN Situbondo I Ketut Suarta, Ketua DPRD Situbondo Edy Wahyudi.

Selain peresmian Gedung KSOP IV Panarukan yang juga dihadiri Kapolres Situbondo, juga diresmikan Masjid Al-Manna Pelabuhan Kalbut dan Masjid As-Salwa Pelabuhan Jangkar oleh Direktur Kesatuan Penjagaan Laut dan Pantai (KPLP) Ditjen Hubla Ir. Ahmad A M., M.Mtr, QIA. CFr.A. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com