Lagi, Jade Indopratama Sumbang Masker ke Posko MBLC

Home / Berita / Lagi, Jade Indopratama Sumbang Masker ke Posko MBLC
Lagi, Jade Indopratama Sumbang Masker ke Posko MBLC Perwakilan dari Jade Indopratama menyerahkan sumbangan 3 box masker untuk Posko Relawan MBLC, Selasa (31/3/2020). (FOTO: MBLC/TIMES Indonesia)

TIMESSITUBONDO, MALANG – Untuk kesekian kalinya Jade Indopratama kembali menyumbangkan logistik kepada posko Malang Bersatu Lawan Corona (MBLC). 

Jade Indopratama mengirim bantuan paket masker sebanyak 200 masker di posko yang berada di Jalan Pandan No 5, Klojen, Kota Malang, Selasa (31/3/2020). Sumbangan ini adalah kiriman tahap ketiga. 

Sebelumnya, unit bisnis bidang percetakan ini telah menyumbangkan 600 masker dan 200 masker secara berkala. 

Tak hanya itu, Jade Indopratama juga mendukung logistik berupa puluhan banner tentang sosialisasi Covid-19.  Banner tersebut berisi ajakan semangat kepada warga untuk bersama-sama gotong royong melawan Corona. Puluhan banner sosialisasi tersebut telah dipasang di sejumlah titik strategis di wilayah Malang Raya. 

Owner Jade Indopratama, Rahmad Santoso, mengatakan langkah yang diambil ini merupakan bentuk kepeduliannya terhadap perjuangan masyarakat untuk melawan pandemi Covid-19. 

"Kami totalitas mendukung para relawan yang ada di posko MBLC ini. Semoga bermanfaat," ujarnya. 
Pihak Jade Indopratama juga menghimbau kepada masyarakat untuk peduli sesama melawan Corona. Masyarakat diminta untuk mengikuti anjuran pemerintah seperti social distancing, physical distancing dan stay at home. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com