Anggota DPRD Kabupaten Situbondo Ajak Kampanyekan Hal Positif Soal Covid-19

Home / Berita / Anggota DPRD Kabupaten Situbondo Ajak Kampanyekan Hal Positif Soal Covid-19
Anggota DPRD Kabupaten Situbondo Ajak Kampanyekan Hal Positif Soal Covid-19 Umi Latifa, Anggota DPRD Situbondo berbaju hijau (foto for TIMES Indonesia)
Fokus Berita

TIMESSITUBONDO, SITUBONDO – Situbondo - Anggota DPRD Kabupaten Situbondo, Umi Latifa mengajak masyarakat untuk mengkampanyekan hal yang positif tentang Covid-19 demi untuk menghilangkan stigma negatif.

"Sekilas ingin cerita dampak dari banyak beredarnya video atau foto membuat resah tentang pemakaman jenazah yang dilakukan secara protokol covid-19," katanya.

Kata politisi muda PKB ini, ada tetangga dl lingkungannya meninggal dan dimakamkan secara protokol covid-19 dan ada yang sengaja merekam dan menyebarkannya.

"Bahwa almarhumah pasien positif padahal itu tidak benar, sedangkan almarhumah dirawat di rumah sakit dikarenakan memiliki riwayat penyakit diabet," tambahnya.

Menanggapi pemakaman secara protokol kesehatan, ia menjelaskan bahwa keluarga almarhumah dan pihak rumah sakit sudah sepakat.

Anggota DPRD Kabupaten Situbondo  juga meminta kepada masyarakat untuk tidak menebarkan kabar bohong mengenai Covid-19 dan agar masyarakat mematuhi anjuran pemerintah serta senantiasa menjaga kesehatan karena saat ini Situbondo angka pasien positif mulai meningkat. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com