Sambangi Warga Panarukan, Kapolres dan Dandim 0823 Situbondo Bagikan Bantuan

Home / Berita / Sambangi Warga Panarukan, Kapolres dan Dandim 0823 Situbondo Bagikan Bantuan
Sambangi Warga Panarukan, Kapolres dan Dandim 0823 Situbondo Bagikan Bantuan Kapolres Situbondo  bersama Dandim 0823 Memberikan Bantuan kepada Warga Isolasi Mandiri di Kecamatan Panarukan (FOTO: Humas Polres For TIMES Indonesia)

TIMESSITUBONDO, SITUBONDOKapolres Situbondo AKBP Sugandi, SIK, MHum. bersama Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Ahmad Juni Toa, SE, MIPol melaksanakan patroli pantau perkembangan Covid-19 diwilayah Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo pada Selasa (30/6/2020)

Hadir bersama Kapolres, Camat Panarukan H. Marjulis, M.Si, Kapolsek Panarukan IPTU Sudpendi, S.H, Danramil Panarukan Kapten Har Anud Margoto, Kepala BPBD Situbondo Priyo, Kepala Puskesmas Panarukan Dr Haryono dan Kades Panarukan Erfan.

Kapolres menyampaikan bahwa patroli bersama TNI Polri dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif dan juga sambaing warga yang melaksanakan isolasi mandiri serta memberikan bantuan vitamin, obat herbal dan bingkisian sembako.

POlres-Situbondo-a.jpg

"Bantuan obat dan sembako semoga bermanfaat bagi warga yang melaksanakan isolasi mandiri, Kami harapkan benar-benar menahan diri tidak berinteraksi dengan warga lainnya untuk mencegah penularan Covid-19," terang AKBP Sugandi.

POlres-Situbondo-b.jpg

Kunjungan Kapolres Situbondo bersama Dandim 0823 Situbondo tersebut juga bertujuan memantau langsung kondisi masyarakat yang melakukan isolasi mandiri dan juga membantu warga yang terdampak Covid-19 diwilayah kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com