DPRD Bondowoso Apresiasi Gerakan Jatim Bermasker

Home / Berita / DPRD Bondowoso Apresiasi Gerakan Jatim Bermasker
DPRD Bondowoso Apresiasi Gerakan Jatim Bermasker Anggota DPRD Kabupaten Bondowoso dan Kapolres AKBP Erick Frendriz saat mengedukasi dan memberikan masker pada warga di Kabuaran untuk sukseskan Jatim Bermasker (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia).

TIMESSITUBONDO, BONDOWOSO – Angggota DPRD Bondowoso, A Mansur turut mendukung Jatim Bermasker dengan membagikan ratusan masker ke sejumlah warga di Dapilnya.

Kegiatan itu diselenggarakan juga bersama dengan Kapolres Bondowoso AKBP Erick Frendriz, di Desa Kabuaran Kecamatan Grujugan, Sabtu (8/8/2020).

Ratusan masker tersebut diberikan kepada warga  RT2 Desa Kabuaran. Selain Anggota DPRD dan Aparat Kepolisian. Kegiatan ini juga melibatkan Kader NU, Fatayat, Muslimat dan perangkat desa setempat.

Anggota DPRD F-PKB, A Mansur MH sangat mengapresiasi aparat kepolisian, dalam hal ini Kapolres Bondowoso, yang terus menetibkan warga, agar mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

"Selain pembagian ratusan masker. Juga diberikan edukasi kepada masyarakat. Agar mereka disiplin bermasker," katanya saat dikonfirmasi.

Pihaknya berharap, warga di Bondowoso lebih disiplin lagi, dan memproteksi diri meskipun tak berhadapan dengan pasien Positif Covid-19. Apalagi kasus positif di Bondowoso sudah mencapai 200 lebih.

"Meski kegitan sudah dilonggarkan jangan sampai abai. Tetap pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak. Ini obat yang paling ampuh tangkal Covid-19," jelas Politisi PKB tersebut.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, dalam rangka menyukseskan Jatim Bermasker. Polres Bondowoso gencar melakukan edukasi dan pembagian ribuan masker setiap hari, kepada berbagai lapisan warga. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com