Ketua MUI dan Banser Bondowoso Ucapkan Selamat untuk Duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin

Home / Berita / Ketua MUI dan Banser Bondowoso Ucapkan Selamat untuk Duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin
Ketua MUI dan Banser Bondowoso Ucapkan Selamat untuk Duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin Ketua MUI Kabupaten Bondowoso KH Asy’asri Pasha (FOTO: Screeshot)

TIMESSITUBONDO, BONDOWOSOKetua MUI dan ketua Banser Bondowoso, mengucapkan selamat atas terpilihnya Capres 01 Jokowi-KH Ma'ruf Amin, dalam Pemilu 2019.

Melalui video berdurasi kurang lebih 34 detik itu, Ketua MUI Kabupaten Bondowoso, KH Asy'ari Phasa, menyampaikan selamat atas terpilihnya Jokowi-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019 ini.

Dalam video tersebut juga disampaikan, harapan agar Indonesia lebih baik lagi ke depannya, dalam periode kedua Jokowi, yang akan memimpin Indonesia selama lima tahun ke depan.
"Selamat dan sukses," katanya seperti mengutip dalam video ucapan selamatnya.

Ucapan selamat juga disampaikan oleh Ketua Banser Bondowoso, Susilo, yang juga menyampaikan selamat melalui video berdurasi serupa.

"Selamat kepada pasangan Jokowi Widodo dan KH. Ma'ruf Amin," ujarnya dikutip dalam video.

Dikutip dari situs remi KPU RI menetapkan perolehan suara Pilpres 2019 dari 34 Provinsi dan 130 PPLN yakni, pasangan 01 Jokowi-KH Ma'ruf Amin memeroleh 85.607.362 suara atau 55,50 persen, sementara pasangan 02 Prabowo-Sandiaga memeroleh 68.650.239 suara atau 44,50 persen. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com