Masyarakat Situbondo Deklarasi Tolak Kerusuhan

Home / Berita / Masyarakat Situbondo Deklarasi Tolak Kerusuhan
Masyarakat Situbondo Deklarasi Tolak Kerusuhan Jalan sehat dan deklarasi Situbondo Menolak kesrusuhan dalam kegiatan Jatim bersatu menuju Indonesia aman (Foto: Polres Situbondo For TIMES Indonesia). 

TIMESSITUBONDO, SITUBONDO – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Situbondo bersama tokoh agama, tokoh masyarakat, masyarakat dan generasi millenial mengikuti jalan santai bertemakan "Situbondo Menolak Kerusuhan", Minggu (16/6/2019)

Dalam sambutannya, Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono menyampaikan kegiatan olahraga bersama seluruh elemen masyarakat bertemakan tolak kerusuhan dimaksudnya untuk mengajak seluruh masyarakat tidak terprovokasi terkait perkembangan Politik dan menghormati proses demokrasi yang sedang berjalan dengan ikut aktif menjaga kamtibmas aman, damai dan kondusif. 

Selain itu, Kapolres menginformasikan bahwa dalam waktu dekat pada bulan oktober 2019  Situbondo akan menyelenggarakan Pilkades Serentak.

"Kami mengajak kepada seluruh elemen masyarakat situbondo untuk menjaga kamtibmas pada saat pelaksanaan pilkadesdan mari kita jaga bersama sama keamanan di wilayah Situbondo," kata AKBP Awan Hariono.

Jalan santai ini dihadiri sekitar 1000 peserta dengan menggunakan kaos "Jatim Bersatu menuju Indonesia Damai, Situbondo Aman. Peserta berjalan dengan start Alun-alun Situbondo berkeliling seputar kota. Acara dilanjutkan dengan Pembacaan deklarasi Forkopimda bersama masyarakat Situbondo siap menjaga jawa timur dan menolak kerusuhan, NKRI harga mati. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com