Ketua DPRD Bondowoso Pimpin Langsung Pembacaan Deklarasi Tolak Kerusuhan

Home / Berita / Ketua DPRD Bondowoso Pimpin Langsung Pembacaan Deklarasi Tolak Kerusuhan
Ketua DPRD Bondowoso Pimpin Langsung Pembacaan Deklarasi Tolak Kerusuhan Ketua DPRD Bondowoso H Tohari S.Ag (pegang teks) saat memimpin pembacaan deklarasi tolak kerusuhan (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia)

TIMESSITUBONDO, BONDOWOSOKetua DPRD Bondowoso H Tohari S.Ag, memimpin langsung, pembacaan deklarasi damai, dalam rangka Jogo Bondowoso dan tolak kerusuhan pasca Pemilu 2019.

Deklarasi tesebut, juga diikuti oleh Wakil Bupati Irwan Bachtiar Rahmat, Forkopimda, tokoh agama, tokoh daerah, tokoh masyarakat, serta sekitar 3000 masyarakat Bondowoso.

Adapun isi deklarasi yang dibacakan bersama-sama tersebut, adalah sebagai berikut:

“Kami segenap komponen masyarakat Bondowoso berikrar, menolak segala bentuk aksi provokasi, berita bohong, dan ujaran kebencian. Menolak segala bentuk aksi kerusuhan yang dapat memecah keutuhan bangsa. Saling menghargai, hormat menghormati dalam bingkai kebhinekaan demi terwujudnya Indonesia damai."

Kegiatan itu, dikemas dengan jalan-jalan sehat dan olah raga bersama, sambil mengajak masyarakat untuk meredam potensi kerusuhan.

Dalam kesempatan itu pula, Ketua DPRD Bondowoso H Tohari S.Ag, bersama tokoh-tokoh yang lain juga membubuhkan tanda tangan untuk menolak kerusuhan pasca Pemilu 2019. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com