Pria Kampung Asal Situbondo Raih Indonesia 50 Best Lawyer Award 2019

Home / Berita / Pria Kampung Asal Situbondo Raih Indonesia 50 Best Lawyer Award 2019
Pria Kampung Asal Situbondo Raih Indonesia 50 Best Lawyer Award 2019 Saleh, SH. MH pengacara asal Situbondo yang kini ada di Jakarta. (Foto: Uday/TIMES Indonesia)

TIMESSITUBONDO, SITUBONDO – Saleh, SH.MH, pria kampung asal Situbondo, kali ini membuat harum nama baik Kabupaten yang berjuluk Kota Santri Bumi Shalawat Nariyah di pentas nasional. Ini setelah ia menorehkan prestasi yang luar biasa dengan berhasilnya meraih penghargaan pengacara terbaik di Indonesia Best 50 Lawyer Award 2019

Penghargaan bergengsi tersebut diraihnya dengan Kategori "The Best Lawyer & Law Office Service Excellence Of The Year" yang diselenggarakan oleh Indonesia Achievement Center di Hotel Mercure Jalan Alam Sutera Boulevard Kav 23 Serpong Tangerang Telatan pada Jumat (12/07/2012) malam.  

"Saya tidak menyangka akan mendapatkan penghargaan Indonesia The Best 50 Lawyer Award karena saya anak kampung dan berangkat dari orang yang tidak punya apa-apa, bapaknya hanya lulusan SD dan ibunya gak sekolah, menjadi terkejut karena saya masuk dalam kategori 50 lawyer terbaik indonesia," ungkapnya pada TIMES Indonesia melalui telepon selulernya, Sabtu (13/7/2019). 

Padahal, menurutnya masih banyak lawyer hebat dan pantas mendapat penghargaan pengacada terbaik di Republik Indonesia ini.

Bagi mantan aktivis PMII Cabang Situbondo ini, dunia lawyer adalah kendaraan untuk membangun jaringan dan menempa diri, sehingga besar namanya karena pahit manis yang ia tekuni berasal dari dunia lawyer.

"Totalitas dan kepercayaan dalam pekerjaan adalah kunci utama untuk meraih kesuksesan, misalnya ketika saya memiliki kilen di Papua, maka Stake Holder se Papua harus bisa saya akses, entah mulai dari Gubernur, Wakil Gubernur, Bupati hingga DPR, " lanjutnya. 

Berkat penghargaan Indonesia 50 Best Lawyer Award 2019, pria yang masuk dalam Polling TIMES-Indonesia sebagai kandidat calon Bupati Situbondo versi warganet ini mulai banyak dapat ucapan selamat,mulai dari menteri, gubernur, bupati, bawaslu hingga DPR, Salah satunya dari Menpora, Imam Nahrawi. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com