Jelang Muktamar 2019, PKB Situbondo Ingin Cak Imin Kembali Jadi Ketua

Home / Berita / Jelang Muktamar 2019, PKB Situbondo Ingin Cak Imin Kembali Jadi Ketua
Jelang Muktamar 2019, PKB Situbondo Ingin Cak Imin Kembali Jadi Ketua Muhaimin Iskandar atau Cak Imin (FOTO: Dokumen TIMES Indonesia)

TIMESSITUBONDO, SITUBONDO – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)  Kabupaten Situbondo Jawa Timur menyatakan dukungan penuh kepada Muhaimin Iskandar atau Cak Imin untuk kembali memimpin partai berlambang bola dunia serta bintang sembilan pada periode 2019 - 2024.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPC PKB Kabupaten Situbondo, Gus Ali Yafie Mughni kepada TIMES Indonesia mengingat akan dilangsungkan Muktamar PKB ke 4 di Nusa Dua, Kabupaten Badung pada 20 Agustus mendatang. 

Gus Yafie, begitu akrab disapa, menjelaskan alasannya kenapa berkeinginan Cak Imin kembali menjadi pucuk pimpinan di PKB. Menurutnya Cak Imin punya prestasi dan sudah terbukti dengan meningkatkan suara PKB di tingkat nasional dan bertambahnya anggota DPR RI secara nasional.

"Prestasi Cak Imin selama mengendalikan PKB sangat luar biasa, sudah terbukti di tangannya PKB mendapatkan suara yang siginifikan secara nasional dan kursi DPR bertambah," ungkapnya, Sabtu (13/7/2019).

Menantu KH Imam Qusyairi Syam Situbondo ini, memiliki keyakinan bahwa hampir seluruh DPW dan DPC PKB secara nasional tetap menginginkan Cak Imin sebagai ketua kembali. 

"Saat ini, Cak Imin merupakan satu satunya calon yang mempunyai kepemimpinan sesuai dengan mesin partai, oleh karena itu, PKB Situbondo tetap menginginkan Cak Imin menjadi Ketua Umum kembali," ucapnya. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com