Kader PMII Situbondo Apresiasi Penobatan M Saleh Sebagai Advokat Terbaik

Home / Berita / Kader PMII Situbondo Apresiasi Penobatan M Saleh Sebagai Advokat Terbaik
Kader PMII Situbondo Apresiasi Penobatan M Saleh Sebagai Advokat Terbaik M.Saleh saat penerimaan penghargaan lawyer terbaik 2019 (FOTO: Istimewa)

TIMESSITUBONDO, SITUBONDO – Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia IKA-PMII Situbondo mengapresiasi kader terbaiknya yang telah mendapatkan Penganugerahan Penghargaan "Indonesia 50 Best Lawyer Award 2019" Kategori "The Best Lawyer & Law Office Service Excellence Of The Year". Penghargaan ini diselenggarakan oleh Indonesia Achievement Center bekerja sama dengan @treuno event betempat di Hotel Mercure Alam Sutera Serpong Tangerang Selatan, Jumat, (12/7/2019) kemarin.

Arifin MH, Ketua Umum IKA PMII Situbondo Jawa Timur mengapresiasi preatasi kader terbaiknya M. Saleh.

M Saleh  merupakan mantan Ketua Cabang PMII Situbondo Periode 2003-2004.

Arifin MH, berharap agar jejak rekam pengalaman M. Saleh menjadi contoh bagi kader PMII untuk menjadi kader-kader terbaik disemua tingkatkan selalu memberikan manfaat bagi masyarakat.

Arifin menilai sosok M. Saleh adalah kader yang semasa mahasiswa selain aktif dalam kegiatan akademik di kampus juga selalu aktif dalam kegiatan organisasi.

"Jadi tidak heran kalau semasa periode kepemimpinan sahabat Saleh kegiatan organisasi berjalan aktif termasuk salah satunya pernah terlibat dalam kegiatan ke-pemilu-an tahun 2004," jelas Arifin.

Sementara itu sahabat dekat semasa PMII, Ahmad Yadi,  menilai keberhasilan pria asal Desa Ketah Kecamatan Suboh ini dalam menyabet gelar pengacara terbaik adalah berkat kegigihan dan profesionalitas kerja yang ditunjukkan selama ini.

"Harus diakui bahwa sahabat saya Saleh itu memang gigih, penuh semangat, punya optimisme yang tinggi serta etos kerja yang luar biasa," terang pria yang juga sekretaris umum pada saat pengacara kondang ini menjabat ketua umum PMII Situbondo. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com