Tanding Badminton, Bocah Ini Kalahkan Satgas TMMD 105 Banyuwangi

Home / Berita / Tanding Badminton, Bocah Ini Kalahkan Satgas TMMD 105 Banyuwangi
Tanding Badminton, Bocah Ini Kalahkan Satgas TMMD 105 Banyuwangi Sertu Suin, bermain Badminton dengan warga setempat. (FOTO: Agung Sedana/ TIMES Indonesia)

TIMESSITUBONDO, BANYUWANGI – Bima Wiratama, seorang bocah berbadan mungil ini mampu mengalahkan lawannya seorang TNI dalam olahraga badminton. Yakni, Sertu Suin, Babinsa yang tergabung kedalam Satgas TMMD 105 Banyuwangi harus mengakui bakat luarbiasa dari bocah 11 tahun tersebut, Jumat (19/7/2019).

Pertandingan badminton ini merupakan salah satu aktivitas tentara pada sore hari setelah seharian bekerja. Menyempatkan diri untuk membaur dengan warga sekitar, salah satunya dengan olahraga. Sertu Suin mengatakan, olahraga memang salah satu cara untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

"Bekerja dan olah raga itu harus. Keduanya sama-sama memberikan keringat, namun maknanya berbeda. Meskipun lelah bekerja, olahraga itu tetap, untuk refrehsing," katanya.

Bima ini, lanjut Sertu, punya power dan semangat yang tinggi. Andai terus menekuni badminton dengan arahan dan latihan yang tepat, maka kelak dia akan menjadi pemain yang hebat. Bahkan, untuk menjadi atlet nasional bukan lah hal yang mustahil bagi bocah kelas 1 SMP tersebut.

"Untuk mengisi kekosongan pada sore hari dalam TMMD 105 Banyuwangi ini, terkadang kita melakukan kegiatan semacam itu dengan warga. Untuk Bima sendiri, semoga kelak bisa menjadi atlet yang akan membawa nama harum Banyuwangi," kata Sertu Suin. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com