Ikuti Tren Gowes, Ini Tips Memilih Sepeda untuk Perempuan

Home / Gaya Hidup / Ikuti Tren Gowes, Ini Tips Memilih Sepeda untuk Perempuan
Ikuti Tren Gowes, Ini Tips Memilih Sepeda untuk Perempuan Sepeda yang pas untuk perempuan, disesuaikan dengan postur tubuh. (Sanovra/Tribun Timur)

TIMESSITUBONDO, JAKARTATren gowes melanda Indonesia sejak beberapa bulan yang lalu. Banyak orang yang pamer sepeda miliknya di media sosial. Gengsi meningkat saat sepeda yang dipamerkan adalah sepeda mahal berharga puluhan hngga ratusan juta rupiah.

Sayangnya banyak yang tak memahami bagaimana cara memilih sepeda yang tepat. Sebab salah memilih sepeda justru dapat menurunkan manfaat dari olah raga bersepeda itu sendiri.

Nah berikut ini tips memilih sepeda untuk perempuan.

Sepeda memiliki beberapa ukuran (bahkan untuk pria, wanita, atau anak kecil). Pilih yang sesuai dengan tinggi badan dan panjang kaki Anda.

Sesuaikan pegangan dengan panjang tangan tangan. Pegangan yang pas dengan panjang tangan bisa menghindarkan Anda dari pegal-pegal di area bahu.

Pilih bantalan duduk yang nyaman. Ini akan membuat Anda nyama selama bersepeda.

Ada sepeda yang didesain dengan topangan besi yang menukik rendah. Kalau kaki Anda tergolong pendek, sepeda dengan desain ini tergolong ideal untuk digunakan.

Jadi jangan asal ikut tren gowes ya, perhatikan juga sepeda apa yang paling pas untuk Anda. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya


    Warning: file_get_contents(https://api.times.co.id/v1/news/?key=btuFQN6oYoyxsJwOyd7R&net_id=29&offset=0&limit=5&news_type=othernews&news_id=135081&cat_id=4): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 503 Service Unavailable in /home/indoroot/public_path/v1/library.php on line 18

    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/indoroot/public_path/v1/d/app/views/news.detail.php on line 246

Komentar

Top
satriamedia.com