Bertanding Tanpa Penonton, Persis Solo Imbang Lawan Mitra Kukar

Home / Olahraga / Bertanding Tanpa Penonton, Persis Solo Imbang Lawan Mitra Kukar
Bertanding Tanpa Penonton, Persis Solo Imbang Lawan Mitra Kukar Pertandingan antara Persis Solo dan Mitra Kukar di Stadion Wilis, Madiun, Jumat (23/8/2019). (FOTO: Marhaban/TIMES Indonesia)

TIMESSITUBONDO, MADIUN – Bertanding di kandang Persis Solo gagal melanjutkan tren positifnya dan harus bermain imbang dengan tamunya Mitra Kukar dalam lanjutan kompetisi Liga 2 PSSI 2019 di Stadion Wilis, Madiun, Jumat (23/8/2019).

Babak pertama pertandingan kedua kesebelasan berlangsung sengit, kolaborasi Atep dan Hendra Adi Bayau gagal membobol gawang Persis. Begitu pula sebaliknya Persis Solo yang dimotori pemain gaek Ugik Sugianto juga gagal menghasilkanngol, 45 menit babak pertama kedua kesebelasan bermain imbang 0-0.

Persis-Solo-Imbang-Lawan-Mitra-Kukar-v2.jpg

Babak kedua Mitra Kukar unggul lebih dulu dari tendangan bebas Rifan Nahumarury. Lima menit kemudian Persis Solo membalas dari hasil sontekan manis Ugik Sugianto yang gagal diantisipasi penjaga gawang Mitra Kukar, Rizky Darmawan.

Persis-Solo-Imbang-Lawan-Mitra-Kukar-v3.jpg

Sampai babak kedua selesai skore imbang 1-1 tetap bertahan.

Usai pertandingan, pelatih kepala Mitra Kukar, Rafael Bargas Marin merasa bersyukur bisa mencuri poin di kandang Persis Solo. 

"Ini pertandingan sulit tapi dengan hasil imbang sudah bagus bagi kami," tuturnya.

Sementara pelatih Persis Solo merasa kecolongan dengan gol tendangan bebas. "Hasil imbang sebenarnya rugi bagi kami, tapi dengan hasil ini juga patut disyukuri," kata Choirul Huda.

Pertandingan Persis Solo melawan Mitra Kukar tidak dihadiri penonton. Persis mendapat sanksi dari Komdis PSSI sekali bertanding di kandang tanpa penonton. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com