Hadir Bernuansa Modern, Bendega Restaurant Bali Terekomendasi 5 Star iGuides

Home / Wisata / Hadir Bernuansa Modern, Bendega Restaurant Bali Terekomendasi 5 Star iGuides
Hadir Bernuansa Modern, Bendega Restaurant Bali Terekomendasi 5 Star iGuides Bendega Restaurant Bali (FOTO: Istimewa)

TIMESSITUBONDO, DENPASAR – Tak lengkap rasanya berwisata di Bali tanpa berburu kuliner khas Pulau Dewata ini. Bendega Restaurant Bali bisa jadi pilihanmu. Kembali hadir dengan konsep restoran yang lebih modern, Bendega setia mempertahankan cita rasa khas nusantara. Berdasarkan riset  review tim iGuides TIMES Indonesia, resto legend ini sangat layak terindeks di Indonesia's Recommendation Index (IRX) dengan kategori 5 star.

Mampirlah ke daerah Renon, Bendega berada di Jalan Kapten Cok Agung Tresna no 37 Denpasar.  Sejumlah menu baru yang disajikan dalam wajah baru Bendega Restaurant Bali. Menu-menu khas Bali ini dibalut dengan kreasi kekinian, sehingga lebih bisa dinikmati oleh pengunjung dari berbagai kalangan.

 

"Tetap menghadirkan cita rasa khas Bali, Bendega tampil lebih fresh, modern dan up to date.  Suasana resto makin cozy dengan nuansanya makin ceria. Cocok untuk segala acara seperti meeting, arisan, birthday party bahkan wedding. Gurame Batur,  Ayam Goreng Rica,  Cumi Sune Cekuh dan Kambing Oven menjadi menu andalan. Bebek crispy istimewa dengan 3 jenis sambal masih jadi favorit pengunjung," ungkap Ye Rachma, sekretaris dan reviewer tim iGuides TIMES Indonesia setelah paparan review.

iGuides reviewer terafiliasi dengan platform penyedia review riil sekaligus. Yakni TripAdvisor, iGuides, Zomato, Agoda, Pegi Pegi, Traveloka, Booking, Foursquare, AirBnB, Facebook, Youtube, dan Google Local Guide. Hasil review tersebut jadi dasar iGuides memasukkan resto ini ke Indonesia's Recommendation Index (IRX) atau Indeks Rekomendasi Indonesia iGuides.

 

Senada dengan reviewer iGuides, Lie SF yang menjadi Google Local Guides ini berwisata kuliner di Bendega dan merasakan suasana baru yang cozy.

"After renovation with new concept modern style,tasty foods, fish quite big and fresh. Great place and recommended for Indonesian (Balinese) food at Renon Denpasar area," katanya.

Candrika D, pengunjung Bendega menuliskan reviewnya di business site Bendega memuji kenyamanan resto ini.

 

"Dengan konsep yang baru, tempat makannya nyaman. Suasananya tenang. Makannnya beragam dan rasanya pun enak. Harga juga sangat terjangkau dan aman di kantong," tulisnya.

Penggunan Traveloka, Ni Putu S. menuliskan pengalamannya bersantap di Bendega yang selalu menggugah selera.

"Tempat legend. Sudah eksis sejak saya masih kecil. Tempat yang asik dengan suasana yang nyaman. Makanannya selalu enak, banyak menu yang bisa dipilih dan porsinya pas. Pelayanannya ramah dan cepat. Lokasinya di pusat kota,dengan parkir luas," tuturnya.

 

Gungdesuwandana, pengguna Tripadvisor yang mengunjungi Bendega untuk bussiness meeting merasakan suasana baru yang nyaman.

"A new space and atmosphere with a new concept, indoor and outdoor. Chill and relax place to have meeting and discussion with partners or friends," ujarnya.

Ange N dari Australia menyukai varian menu di Bendega dengan rasa yang sempurna.

 

"Really nice spot for local food, had the duck and the nasi goreng special, everything was really good and cooked to perfection," katanya.

Varian menu lokal beragam dan nuansa modern yang nyaman untuk segala suasana menjadikan Bendega Restaurant Bali terpilih menjadi salah satu restaurant yang terekomendasi 5 star oleh tim reviewer iGuides TIMES Indonesia. Restaurant dengan service excellent ini memang layak terindeks di Indonesia's Recommendation Index (IRX). Congrats. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com